23 November 2006

kamuakukamuaku

aku kemana aja sih? kok kamu gak pernah denger kabar tentang aku lagi? kan aku punya hape, kamu juga bisa pinjam hape sapa kek buat bales kabar atau telepon. kan ga ada salahnya kalo aku sms duluan. masa kamu terus yang ngirim sms duluan, ya gantian lah. pasti kamu jawab kok. nggak usah worry, pulsamu banyak kok. kan pake kartu pasca bayar. apa aku kelewat sibuk ya? aku mungkin juga lagi ga mau diganggu. ya udah. kamu minta maap deh. bukan maksudmu gangguin hari-hariku. aku harus ngerti itu. maapin kamu yah?

aku baik-baik aja kan? pertanyaan basi sih emang, soalnya pasti aku jawab "fine". tapikan setidaknya itu merupakan jurus yang ampuh untuk membuka pembicaraan. apalagi aku tahu kan, kalo kamu suka speechless gitu. disini sih kamu masih sok nyibukin diri. masih suka lupa makan. kadang malah kamu ga makan seharian. hahahaha... makanya hidupmu datar sekali.

aku udah beli buku lagi? kamu pengen banget baca the cathcer in the rye. ada sih disini yang punya pdfnya. tapi rasanya baca pdf ga senikmat baca buku aslinya. pokoknya kamu harus beli buku itu. entar aku boleh minjem deh.

udah dulu ya. kamu mo makan siang dulu neh. abis itu mo nerusin kerjaan yang terus-terusan terbengkalai. abis kemaren-kemaren kamu kerjaannya ngeluyur terus. hehehe... dah yah salam buat temen-temen. bilang kamu kangen ma semuanya...