11 December 2006

erwin lagi ngigau!

Jeda waktu yang lama. Aku diam. Dia juga. Tak ada yang mengalir. Hanya merasakan nafas satu persatu. Ini salah. Aku ingin teriak. Aku ingin memaki. Tapi apa? Tak ada satupun alasan untuk angkat bicara. Aku ingin bercerita, tentu tidak padanya, dan bukan pula tentang dia. Terus kenapa aku memanggilnya? Ini gila.

Aku, aku aku dan aku. Dia, dia dia dan dia. Membosankan. Ada berjuta-juta manusia lainnya yang punya nama. Aku juga punya nama. Dia juga. Tapi kenapa harus aku dan dia? Kenapa selalu aku? Apakah memang semua manusia seperti ini. Egois dan akusentris.

Punya rasa itu membosankan. Aku juga membosankan. Dia juga membosankan. Semua ini juga membosankan. Bahkan tulisan ini juga membosankan. Aku tidak pernah percaya ada orang yang sanggup membaca tulisan acak-adul-jefri-budi-wati-sekolah-di-sd-tiga macam ini. Eh, lalu buat apa aku membuat blog? Buat merasa ada ya? Buat bilang sesuatu yang engga pernah bisa buat diangkat ke permukaan lewat tutur sapa ya? Kenapa? Penakut ya?

Apakah aku lagi marah? Tapi marah tentang apa? Aku bahkan tidak tahu apa-apa. Aku ada. Itu saja. Dia juga ada. Entah dimana. Aku marah karena itu ya? Karena "entah dimana". Sebentar, apa yang salah memangnya dengan itu?

Posisi kamu dimana?
Entah dimana.
Dompetnya ilang dimana?
Entah dimana.
jefri-budi-wati sekolah dimana?
sd-tiga
Tuhkan.. tidak semua pertanyaan bisa dijawab dengan "entah dimana"

NB:
Parah!

2 comments:

Anonymous said...

nyuk! elu ga naik berapa kali di sd? iwan ga pernah jenang-abangan jadi jefri. homoan lu ya si jepri?

writer said...

Kwiriiiikkk!!!hahahahaha... dasar mulut berbusa yang tak perna bau surga