11 October 2004

blitar... nice city, apa karena kita dapet tempat yang kebetulan enak aja ya? Disana, perut ndak akan pernah merasa lapar... dan kalo mo minta kopi tinggal angkat telepon... dan kopi pun akan siap diatas meja.... ya... kayak hotel gitu lah... meskipun 'hotel' ini ada di belakang tempat parkir mobil-mobil pengankut bensin.... tapi sumpah, asek abes!

Dan ketika weekend kemaren kembali ke malang, roda disini tetep berputar cepat, aku nggak tau apa aja yang udah terjadi... cafe kayak biasanya, tugas dari mtsn juga ngga pernah kurang, .... yah cuman harus lebih konsen ajah kali ini....

Maap, tapi seminggu + 3 hari ini, mimpi yang atu ini aku pertaruhkan...... yah, buat elo juga, buat aku juga... bukan buat sapa sapa lagi.... karena setengah dari nafas yg gw ambil tiap kali.... itupun masih utang ama elo... dan gw harap ndak akan pernah kebayar......

~jadi orang jangan takut untuk hidup~