11 November 2006


2 jam lagi sebelum keberangkatan....
Sebuah mobil akan menjemputku, awal dari sebuah perjalanan biasa yang untuk kali ini akan terasa sangat hampa. Berjudi lagi dengan hidupku, walau kali ini aku sendiri tidak tahu apa yang sedang aku pertaruhkan, mungkinkah itu adalah engkau

Mungkin sebuah teman berbentuk kotak yang selalu dengan setia dan tanpa mencela akan menantiku, menantikan persetubuhan sempurna dengan setiap ujung jari, mencoba meraih dunia sekali lagi dalam genggaman tangan yang terasa semakin keram dan mengejang. Mungkin sebuah pekerjaan telah lama duduk terlunta sendiri disana, menunggu seseorang untuk datang menyapa, atau mungkin saja hanya panas udara yang tersisa...

Kapan pulang?¹ Pulang? Bukankah aku harus terlebih dahulu menemukan rumah jika aku ingin pulang? Aku akan menemukannya. Pasti. Entahlah itu hanyalah sebuah celah kecil dalam hati, atau sebuah samudera. Aku pasti pulang kesana. Sebuah tempat yang aku sebut dengan rumah... mungkinkah itu?

Apakah aku akan moksa kali ini? kali ini tak ada lagi tanya... hanya sebuah doa yang akan aku bawa serta...

sleep tite... btw have you heard the space between before?

1. kapan pulang diambil dari salah satu lagu Sweeter yang juga berjudul kapan pulang. Sweeter adalah salah satu band indie dimalang.

No comments: