12 November 2006

Untuk kau yang sedang jatuh cinta


Love is the closest thing we have to magic.
from the movie "Aquamarine"

Orang kalo lagi jatuh cinta, semuanya terasa indah. Everything feels so right. Dodol terasa seperti brownies, temulawak serasa cocktail dan dangdut serasa hiphop. Semua terasa begitu lucu dan menyenangkan. Kau akan mampu untuk terus berdiri dalam setiap hembus kencang terpaan badai yang datang, you become fearless about everything, about anything.

Kau ingat bagaimana harumnya keringat. Kau akan mampu menulis cerita indah yang selalu ingin kau bagi dengannya. Kau akan mampu merajut nada dan membingkainya menjadi lagu. Kau akan berharap dapat menghentikan waktu. Kau akan merasakan pagi, siang,sore dan malam yang indah. Kau akan berharap bermimpi tentang dia. Kau akan menjadi bodoh, kau akan menjadi cahaya, kau akan menjadi batu permata. Kau akan menangis sembari tersenyum. Kau akan belajar membuat kopi dan memasak.

Kau akan terbiasa untuk mengerti. Kau akan terbiasa untuk berlari mengejar waktu. Kau akan belajar bangun pagi. Kau akan berusaha mandi dengan cepat, menggosok gigi dengan cepat dan berdandan dengan cepat. Kau akan tampil se-sederhana tetapi se-cantik mungkin. Kau akan rela berjalan. Kau akan terbiasa menunggu. Kau akan belajar bersabar. Kau menghapal semua makanan dan minuman kesukaannya, dan berusaha untuk mampu membuatnya.

Kau akan membuat pertengkaran menjadi indah. Kau akan meredam semua amarah dan membuat badai menjadi cerah. Kau akan buta. Kau akan lupa bahwa sapi berkaki empat dan bebek berkaki dua. Kau akan percaya dusta. Kau akan merasa begitu sempurna. Tanpa cela. Kau akan mampu untuk berbohong. Kau akan mampu memilih untuk berbeda dengan semua. Kau akan mampu melawan dunia beserta isinya.

......have a nice love everyone...

No comments: