18 December 2006

Maybe Memories

NOA said...

-awalnya mau dimasukin blog, tapi.. berhubung modblog siyal itu lagi lemot.. ya udah nebeng di sini-

08564955****

::Nomor telepon yang anda tuju sedang tidak aktif atau berada di luar jangkauan::
Sementara kangen yang meradang di paru-paru sedang aktif, tapi kenop on/off-nya memang berada di luar service area. Kangen ini tak bisa terobati, karena kangen ini bukan penyakit. Kangen ini, buatku, adalah anugerah. Sama seperti sepasang mata untuk melihat, hidung beserta lobangnya untuk mencium, mulut dan instrumen vokal untuk bersuara, sepasang telinga untuk mendengar, lidah dan kulit beserta syaraf-syaraf mungilnya untuk merasa, juga tangan dan kaki untuk bertindak.
Kangen menyusupkan muslihat lewat mataku, membuatnya seolah melihat dia sekelebat lewat. Kangen merangsang hidungku untuk terus mengendusi aroma keringat, yang kuhapal itu, dari kaos hitam miliknya yang kubawa ke mimpi dan bercampur dengan liurku. Kangen kadang bisa menelan senyum di bibirku. Kangen memperdengarkan lagu-lagu kesukaan kami berdua, tanpa harus kunyalakan radio. Kangen menggerakkan tanganku di atas tuts-tuts keyboard ini , menafsirkan sensasi pada sebuah bentuk konkret, seperti seorang Mozart sedang meramu nada. Kangen merasuki kakiku hingga melangkah menuju sebuah warung internet. Posting. Klik.
. . .

Hampir empat tahun. Kangen belum juga renta di telan usia. Ajaib. Bahkan saat kamu cuma dua sentimeter di depanku, kangen pasti masih ngetem di sini. Rapalan mantramu mungkin berhasil untuk meredakan kesal. Tapi yakin deh, nggak akan bisa membunuh kangen ini.

Ada yang bilang, cinta memang gila. Buatku, kangen lebih gila. Enak, gila.

. . .

:: Pulsa anda tidak cukup untuk melakukan panggilan ini ::
Anjiz! Gini deh pulsa kalau kedudukannya udah setara dengan denyut nadi.
Ugh… sniff sniff..

. . .

do you feel the same?

23 December, 2004 16:27
Delete
Anonymous said...

Jadi caranya gini : 2000 dipake naik angkutan buat ngambil dos-book-dan charger di MTSN (dan gobloknya kesemuanya itu ternyata ngga ada di sini). Abis itu yang satu pergi lagi ke counter hp. Dan jadilah, c35 bobrok-buluk-suka error-batere ngedrop-sinyal lemah-dan banyak matinya daripada aktifnya itu jadi 3 bungkus porsi besar lalapan telur + teh hangat+ obat+ rokok sebungkus. as quoted from http://duniadede.tk/ accessed on 27 December 2004 21:31

pertanyaan ga penting sih, tapi pengen banget nanya:
btw.. itu hape sapa?

-pot-

27 December, 2004 21:34
Delete
Anonymous said...

haha ga ada komentar deh ma pertanyaan noa.

u got urself 1yr subs to php|arch digital ed. contact me. dan ga butuh jual hape buat dapetin itu, dude :P

01 January, 2005 15:14
Delete