16 February 2007

terus dan terus

...dian kenyataan akan tiba. Dan aku akan merasa kalah.......

Pertama, marah karena merasa kalah. Lalu akan muncul khayalan yang dimanifestasikan oleh otak menjadi sebuah keinginan. Mimpi, mimpi dan mimpi! Aku akan berlari. Mencari sebuah alasan yang bisa dimengerti. Sebuah pembenaran. Kemudian semuanya akan terasa tak asing, kenyamanan karena sebuah keyakinan. Semua terasa baik-baik saja. Hingga rasa rindu muncul menunggu giliran. Mengancam datang disudut ruang. Setelah itu aku akan menyerah. Menekan kembali rumusan angka yang sudah terhafal diluar kepala. Kemudian kenyataan akan tiba. Dan aku akan merasa kalah........

Pertama, marah karena merasa kalah. Lalu akan......


*mbulet ae!*
Serapah yang biasa diucapkan Basuki

1 comment:

Fuad said...

pikiran saya juga terus2an gitu mas....