14 February 2007

Mimpi bedarah-darah

Mimpi yang menakutkan disebuah tempat yang menyenangkan. Tiba-tiba saja saya ada bersama sebuah keluarga yang saya bahkan tidak kenal. Rupanya kepala keluarga ini adalah seorang politikus elit. Rumahnya tingkat 2. Ada anak balita yang baru saja bisa satu dua kata, tapi dia sudah bisa berlari. Dilengkapi beberapa bodyguard yang menjaga kami.

Kemudian tragedi itu terjadi, satu persatu bodyguard kami roboh bergelimang darah. Muncrat kemana-mana. Termasuk isi kepala mereka. Saya sendiri enggak tahu jelas gimana cara itu kepala bisa terbelah dua, siapapun pelakunya pasti bukan manusia. Saya tidak melihat pelakunya. Ia lebih seperti bayangan saja. Sampai si 'bapak' berteriak, "Lari!!! Ada alien!!" Ya sudah, saya bersama si kecil lari sekenceng-kencengnya. Setiap orang yang kami hampiri, kami mintai tolong, berakhir dengan kepala terbelah. Saya masih ingat di mimpi itu tangan saya bergelimang darah, eh ada juga serpihan daging (mungkin otak kali ya) yang saya pegang-pegang. Kenyal.

Hingga kami berlari ke dalam sebuah van, kalo dipilem holiwud persisi seperti sebuah van tempat polisi nyadap omongan orang, namun ternyata itupun belum cukup. Karena tiba-tiba saja mobilnya berhenti, dan ketika saya hampiri supirnyah, ternyatah si supir juga sudah tewas dengan darah yang muncrat sampe ke kaca depan.

engga penting sih ini,... cuman baru kali ini mimpi dengan begitu banyak orang mati, begitu banyak darah, dan adegan hardcore disana-sini.

Ada yang bilang mimpi adalah representasi dari sebuah keinginan bawah sadar... bah! kalo gitu apakah saya ini ingin membelah kepala orang yah?

.... atau saya hanya ingin lari dari semua ketakutan saya....

2 comments:

@beradadisini said...

:(

Mudah-mudahan nggak mimpi buruk lagi ...

writer said...

lupa cuci kaki kali gw,...