04 March 2007

Menu malam ini

Indomie rebus adalah kawanmu... indomie rebus adalah kawanmu.... indomie rebus adalah kawan mu. Menemani ketika pagi, mengantar tidur dimalam hari. Indomie rebus adalah temanmu!

Terkadang emang ga ada lagi yang bisa saya makan disini. Padahal masih ada beberapa potong ikan dan pastinya sayur yang tersisa dari rantangan tadi siang. Dan keukeuh we, biar kata saya ini pemalas, tapi atas nama perut yang tak bisa kompromi maka saya rela memasak indomie. Kalau bosan, kadang saya menghayal lagi makan tahu telor, atau pecel kawi yang biar kata mahal untuk kantong mahasiswa tapi rasanya ga ada duanya. Kadang malah saya ngebayangin lagi makan sega jamblang atau nasi lengko khas daerah asal saya.

Kalo otak saya suatu saat tambah bego, ini pasti karena MSG yang terkandung didalam bumbu indomienya... doooh!

No comments: