22 May 2007

exit

Suruh sapa ngehapus semua sms gw dengan alesan kebanyak inbox?
Suruh sapa naksir gitaris band temen ndiri?
Suruh sapa pake acara boong ga ngaku kalo naksir ma orang laen?
Suruh sapa pake ketawan makan malem didepan mata ndiri?
Suruh sapa pake acara ga ngaku?
Suruh sapa cari pacar lagi?
Suruh sapa dengan beraninya bilang "cowo gw mo dikemanain?"
Suruh sapa bikin mimpi ga pake hati?
Suruh sapa bilang "gak mau ambil resiko apapun buat elo sekarang"?

terus kalo sekarang gw sibuk pontang-panting kabur melarikan diri... kemudian nyaman disebuah tempat dengan banyak mimpi....

Lo bilang bego,...
Lo bilang gw ga peka...
Lo bilang gw kelewat cuek...
Lo bilang gw selfcenter....

hahahaha,....

Makin gede kok makin lucu....

PS: dont bother... I'll find my own exit

3 comments:

amir said...

Udah mulai Deja Vu lagi cing???
HAHAHAHAHA

Anonymous said...

a simple ring tied upon a neck of pink pig doll..
Coldplay's "The Scientist"
You bending on your knee asking her "Would you be my wife?"

and Yes for an answer.

exit.
exit.
exit.
exit.

some people get in through the exit way. they take the shots.

she's not that worthed.
but she is sorry.

don't call. just come. she's no that strong.

Anonymous said...

Masa Lalu Bagaikan Seuah Kentut yg bisa Hilang Begitu saja ketika di terpa angin...yg penting sekarang nikmatin aja jadi trendsetter..kekekkeek

Morning Song: T*** T*** euy berterus terang euy...jangan lewat pintu belakang....to twiiiiiiiiittt deh