03 July 2007

disini

bali, bali, kapan kamu kembali?

Lagi ngapain? Bising dengung nyamuk dikamar losmen mesum itu apakah terlalu mengganggu? Nyenyak bobonya? Sempat liat sunset? atau besok mau melihat matahari pagi bali? Iya, sempetin lah.. bukannya harga sunrise begitu mahal disini, sebelum kemudian bercampur dengan keluh-kesah keseharian... dan hilang berganti malam begitu saja.

Mumpung disana, banyak bule bertelanjang dada. Membawa papan seluncur, siap menerjang ombak yang sibuk bergulung. Jangan lupa bawakan aku juga sebuah hadiah. Yang murah saja. beri pita merah dengan sepucuk kertas berwarna kuning diujungnya. Tuliskan kata sayang disana. Iya, jelas aku rindu, karena itu sekarang ini aku terus saja merajuk padamu. Mimpi apa malam ini? Setelah seharian termakan perjalanan yang begitu melelahkan. Setidaknya biarkan aku menjadi jagoannya.

Cepat pulang ya... datang kesini. Disamping sini. Kita hentikan lagi waktu seperti waktu itu. Lain kali kita naik taksi. Aku janji.

4 comments:

Anonymous said...

maaf ya mas, mau koreksi sedikit..

kalau lagi2 nulis awalan diikuti kata tempat, penulisanya dipisah. misalnya: disini --> salah, yg bener: di sini

mari...
^_^

@beradadisini said...

terlepas dari kesalahan teknis, ih, ngeri, tulisannya makin dalammm dari hari ke hari

Anonymous said...

^
^^
^^^

penulisannya, bukan penulisanya.

what hanny said..

writer said...

disini mari belajar menulis bahasaindonesia dengan baik dan benar

duuhh....

@all - makasih semua!