03 November 2007

SMS


Apa jawaban yang kita terima ketika kita mengirimkan "I miss You" lewat sms?


+ "Oh ya? Sms lo racun buat gw". wow,.....
+ "hmm...". Orang ini pasti mengaku dirinya keren :P
+ "S4mA Aq jg K9n" dasar ABG.. eh atau orang tua yang mengaku-ngaku ABG ya?
+ "Cumi! Kmana aja lo?". buang buang pulsa.....
+ "Knapa ga sms cewe lo aja?" selingkuh, selingkuh dan selingkuh
+ "Gimana ya? gw ga tau musti jawab apa....". Itu artinya dia engga doyan sesama jenis
+ "Eh, tumben. Kali ini mau lo apa?" Saatnya intospeksi diri.
+ "Message not sent" Pulsanya abis
+ "Siap!" pasti ini tentara punya



4 comments:

Anonymous said...

+ "ini siapa ya?" waduh, salah kirim euy...

:P

Anonymous said...

yg terakhir itu kirim ke ayahanda ndiri ya? ahahaha

saya said...

whuaaaaaaaa yang "hmm..." itu. keknya kenal tuh yang sering pake kata itu siapa. he3. tapi kok sms. tapi kok i miss u? btw ini dengan siapa ya mas? hm?

writer said...

@anonymous 1: bego!
@anonymous 2: setidaknya ada cinta diantara kami
@saya : udahlah narsis, suka GR lagi... eh eh eh, gw kan ga punya nomer lo mee?

-males login-