21 November 2007

Tanya Kenapa?


+ Gaji lo berapa?
- yah.. cukuplah....
Wah, mendingan nanya gw pake celana dalem apa engga....info gaji itu sensitip. Sama seperti nanya berat badan seorang perempuan. Dan iya.... gw pake celana dalem...


+ Kapan Kawin?
- Masih lama... masih pengen keliling-keliling...
Basi ah!


+ Udah baca blogger gw belum?
- Yang mana? ada posting baru ya? *sambil cepet2 buka blog*
apa yah alamatnya...???


+ Gimana caranya masukin gajah ke dalam kulkas?
- ehhehehe... gw dah tau jawabannya... basi ah...
Serius basi!!! Dah tau dari 20 tahun yang lalu. Waktu jaman lupus masih doyan permen karet rasa bolu.


+ Dah punya pacar belum?
- Kalo yang nanya cewe cakep : "hihihii... udah...."
- Kalo yang nanya cewe biasa-biasa aja : "udah...."
- Kalo yang nanya cewe super biasa-biasa aja : "udah!!"
- Kalo yang nanya cowo: "heh? apa lo bilang?"


+ Kenapa ya gw [blablabla] ....
- hahahahahaha...
getir


+ Ga pernah bikin lagu lagi?
- Ngga ah. Dah lewat begitu-begituan. Malas.
Mendingan bikin anak sekalian.....



2 comments:

Anonymous said...

ah jadi blom mas anaknya??? hm?

writer said...

udah makan ikan? hahahahahaha